Minggu, 09 Desember 2012

Kenapa saya pengen ngeblog?


Alhamdulillah ya.. setelah beberapa hari ngotak-ngatik blog ini akhirnya jadi juga, walopun belom seratus persen jadi kayak yg diarepin. Tapi mendingan lah daripada terbengkalai nggak keurus, sebenernya sih ini bukan blog pertama saya karena sebelumnya jg pernah sempet bikin yg terbengkalai sejak 3 th yg lalu karena kesibukan saya yg seabrek , tp belum sesuai yg saya pengenin walopun udah ada beberapa postingannya, maka dari itu saya pengin bikin blog baru, istilahnya sekedar buat konsep wajah baru gitu deh . Dan di blog baru ini saya juga bakalan ngambil postingan2 yg dari blog lama saya tp selebihnya postingan2 berikutnya saya jamin pasti baru (fresh from the oven deh). Sebelumnya saya pengin cerita dulu, kenapa saya pengen ngeblog? dulu, waktu browsing2 gitu saya nggak sengaja kesasar di salah satu blog kepunyaanya seorang cewe  belia  (ngakunya) :D, asalnya dari denpasar. Waktu baca postingan yg pertama saya sih udah tertarik, lalu postingan yg kedua, dan seterusnya.., sampe sekarang pun masih liatin itu blog meskipun gak pernah ninggalin komen di blog dia, bisa dibilang udah kyk langganan gitu. yg bikin menariknya isi postingan itu bersifat menghibur, mengupas gaya hidup anak muda jaman sekarang, yg lagi jadi trending topic gitu.. gak main2 dari cara pergaulan, cara bicara sampe kisah romantis anak lebay yg dibahas secara frontal (jiiaahh.. sadis :D). dari situlah saya terinspirasi buat ngeblog ,iseng2 buat ngisi waktu luang gitu deh, dan apa salahnya sih eksis di dunia maya kayak dia, meskipun bisa dibilang saya ini masih 'newbie' alias pendatang baru. :-)

NB : Blog saya sebenanya cuma ini atu2nya, mgkin kalo temen2 nemu blog yg isinya keak gini pas jalan2, itu blog saya yg udah kaga aktip. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar